Sabtu, 21 Juli 2012

Surat Wasiat Michael Jackson Dipalsukan?

  • Surat Wasiat Michael Jackson Dipalsukan?
Perseteruan dalam keluarga Michael Jackson sepertinya memang tak pernah berhenti walaupun sang King of Pop telah meninggal tiga tahun lalu. Kini, perseteruan yang lebih besar malah mencuat!
Dilansir dari Aceshowbiz, saudara-saudara Michael, yaitu Janet Jackson, Jermaine Jackson, Tito Jackson, Randy Jackson dan Rebbie Jackson menyatakan bahwa surat wasiat Michael adalah surat palsu! Menurut mereka pernyataan di dalamnya tidak benar-benar berasal dari Michael.
Dalam surat tersebut, disebutkan bahwa harta kekayaan Michael akan diwariskan pada ibunya, Katherine dan tiga anak Michael, yaitu Paris, Prince dan Blanket. Namun, saudara-saudara Michael tersebut menyatakan bahwa mereka yakin bahwa surat itu palsu!
Kecurigaan itu muncul saat melihat tempat dan tanggal penandatanganan surat, yaitu Los Angeles, July 7, 2002. Padahal saat itu Michael diketahui sedang berada di New York.
"Tak mungkin dan tak masuk akal dia bisa berada di dua tempat dalam waktu yang bersamaan," ungkap Jackson bersaudara dalam surat mereka.
Selain itu, posisi John Branca dan John McClain sebagai eksekutor surat warisan tersebut juga menjadi hal yang ganjil. Pasalnya, almarhum tak pernah menyukai kedua pengacara tersebut. (ace/ris)

0 komentar:

Posting Komentar